pin bb cewek cantik 2016

pin bb cewek cantik 2016 - Hallo Jomblo PIN BB TERBARU, Pada Sebuah Artikel yang anda baca kali ini dengan judul pin bb cewek cantik 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : pin bb cewek cantik 2016
link : pin bb cewek cantik 2016

Baca juga


pin bb cewek cantik 2016

Bagi anda pengguna media sosial Facebook pasti sering melihat postingan cewek-cewek seksi, cantik, dan berkulit putih yang mengenkakan pakaian minim.dalam potingan tersebut, si cewek sering menampilkan pin Blacberry Massenger (BBM) dan berharap siapapun khususnya para pria mengundangnya (invite) untuk berteman dengannya.Bagi anda yang pernah melihatnya jangan sekali-kali menerima tawaran untuk menjadi teman BBM si seksi itu. Karena diduga itu hanyalah modus untuk melakukan tindakan kejahatan berupa pemerasan.

Hal itu diungkapkan seorang pengguna Facebook bernama Mawan A Nugroho mengatakan, bahwa pin BBM wanita seksi dan cantik itu adalah penipuan dengan modus jebakan.Jika Anda kepincut meng-invinte BBM si seksi, Anda akan diajak ngobrol hingga janjian untuk bertemu di suatu tempat yang sudah ditentukan si wAnita cantik dan seksi itu.
pin bb cewek cantik 2016
pin bb cewek cantik 2016
Namun, jangan harap si aduhai yang Anda ajak chatting mesra-mesraan telah menunggu di tempat yang telah ditentukan. Yang ada hanya laki-laki yang mengaku suami wanita seksi dan cantik itu.lalu pria itu bakal marah dan menuduh Anda menggoda istrinya. Lebih dari itu dia akan mengancam melaporkan Anda ke polisi. Jika anda tak mau dilaporkan maka pria itu akan memeras Anda sejumlah uang sebagai kompensasi.

Sementara itu terkait postingan tersebut, sejumlah pengguna Facebook memberikan komentar beragam, ada yang setuju dan adA juga yang menangapinya dengan lelucon."Wah, pernah jadi korban ya," tulis akun Facebook bernama Ujang Sugara.Terkait benar atau tidak modus tersebut, kita sepatutnya untuk berhati-hatilah. Jangan mudah tergiur dengan foto seksi dan pin BBM yang tidak jelas seperti halnya di Facebook.


Demikianlah Artikel pin bb cewek cantik 2016

Sekianlah artikel pin bb cewek cantik 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel pin bb cewek cantik 2016 dengan alamat link https://idbbmmassenger.blogspot.com/2016/10/pin-bb-cewek-cantik-2016.html

0 Response to "pin bb cewek cantik 2016"

Post a Comment

loading...
loading...