ibu ibu berjualan lebih menguntungkan , yuk lihat cara promosi pin bbmnya

ibu ibu berjualan lebih menguntungkan , yuk lihat cara promosi pin bbmnya - Hallo Jomblo PIN BB TERBARU, Pada Sebuah Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ibu ibu berjualan lebih menguntungkan , yuk lihat cara promosi pin bbmnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel jual, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ibu ibu berjualan lebih menguntungkan , yuk lihat cara promosi pin bbmnya
link : ibu ibu berjualan lebih menguntungkan , yuk lihat cara promosi pin bbmnya

Baca juga


ibu ibu berjualan lebih menguntungkan , yuk lihat cara promosi pin bbmnya

Apakah Anda tinggal di sekitaran Depok? Apakah Anda sedang mencari inspirasi bisnis rumahan di Depok? Di wilayah Depok tepatnya di Sukatani, Pekapuran Tapos terdapat usaha dagang bernama UD. Surya Agung. Usaha dagang yang berdiri sejak tahun 1990 ini bergerak dalam bisnis camilan atau makanan kecil. Saat ini UD. Surya Agung sedang membuka peluang seluas-luasnya bagi mereka yang ingin menjalankan bisnis rumahan penjualan camilan.

Bisnis camilan memiliki peluang yang sangat menggiurkan karena bisnis ini adalah salah satu jenis bisnis makanan yang tak pernah sepi dari konsumen. Bisnis camilan bisa dijalankan di sekitar lingkungan rumah ataupun di sekolah-sekolah. UD. Surya Agung menawarkan produk andalan mereka yakni produk emping jagung yang gurih dan renyah. Selain emping jagung, UD. Surya Agung juga memproduksi marning jagung, makaroni balado, kacang kedelai dan juga opak singkong koin.

Surya Agung menyediakan aneka camilan tersebut dalam berbagai ukuran kemasan, mulai dari ukuran kemasan besar 5 Kg yang bisa dikemas ulang menjadi kemasan yang lebih kecil hingga kemasan kecil siap jual berupa kemasan rentengan atau plastik klip. (Kemasan Ball 5 Kg pengiriman hanya untuk Depok dan sekitarnya kecuali orderan dalam jumlah besar misalnya 1 truk baru bisa dilayani keluar daerah) .Peluang bisnis rumahan di Depok berupa bisnis camilan ini memberikan keuntungan yang cukup besar dengan margin hingga 40%.
ibu ibu berjualan lebih menguntungkan , yuk lihat cara promosi pin bbmnya
Lantas siapa saja yang bisa menjalankan bisnis ini? Bisnis rumahan penjualan camilan ini cocok dikerjakan oleh ibu rumah tangga karena mudah dijalankan, tidak menyita banyak waktu dan bisa disesuaikan dengan besarnya modal yang dimiliki. Selain ibu rumah tangga, mahasiswa dan pekerja pun bisa menjalankan bisnis ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Bahkan jika ditekuni, bukan tidak mungkin bisnis ini menjadi lahan utama untuk mendapatkan penghasilan.

Bisnis rumahan di Depok dengan menjual aneka camilan ini juga bisa digabungkan dengan bisnis kuliner lainnya. Misalnya saja para ibu rumah tangga yang sudah membuka warung di rumahnya bisa melengkapi barang dagangannya dengan aneka camilan ini. Atau penjualan camilan ini juga bisa dipadukan dengan penjualan aneka kue terutama bagi ibu rumah tangga yang mahir membuat kue. Nah, tunggu apa lagi? Segera raih peluang ini dan wujudkan impian untuk memiliki bisnis sendiri.

nfo dan Order please:
Wa/hp 087883012333
Pin bbm 7E750449
Instagram Yentipelangi_jagungemping


Demikianlah Artikel ibu ibu berjualan lebih menguntungkan , yuk lihat cara promosi pin bbmnya

Sekianlah artikel ibu ibu berjualan lebih menguntungkan , yuk lihat cara promosi pin bbmnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ibu ibu berjualan lebih menguntungkan , yuk lihat cara promosi pin bbmnya dengan alamat link https://idbbmmassenger.blogspot.com/2016/10/ibu-ibu-berjualan-lebih-menguntungkan.html

0 Response to "ibu ibu berjualan lebih menguntungkan , yuk lihat cara promosi pin bbmnya"

Post a Comment

loading...
loading...