Mahasiswi Ini sangat giat berjualan untuk tetap melanjutkan kuliahnya

Mahasiswi Ini sangat giat berjualan untuk tetap melanjutkan kuliahnya - Hallo Jomblo PIN BB TERBARU, Pada Sebuah Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mahasiswi Ini sangat giat berjualan untuk tetap melanjutkan kuliahnya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan sangat baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mahasiswi Ini sangat giat berjualan untuk tetap melanjutkan kuliahnya
link : Mahasiswi Ini sangat giat berjualan untuk tetap melanjutkan kuliahnya

Baca juga


Mahasiswi Ini sangat giat berjualan untuk tetap melanjutkan kuliahnya

Jangan tau'nya cuman ngerepotin orang tua ajah, contohin nih Ega Pratiwi mahasiswi cantik en sholehah yang menjual roti keliling di kampusnya mengaku tidak malu melakoni pekerjaannya tersebut.Menurut wanita asal Muara Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan (Sumsel) ini dirinya tidak munafik bahwa dirinya mencari tambahan uang saku. Meski ia kuliah tanpa mengeluarkan uang bayaran sepeserpun karena mendapatkan beasiswa. "Alasannya karena mencari tambahan uang saku. Alasan lain karena jiwa berwirausaha memang dari kecil sudah terbiasa berjualan di sekolah," ujarnya saat diwawancarai.


Mahasiswi Ini sangat giat berjualan untuk tetap melanjutkan kuliahnya
Mahasiswi Ini sangat giat berjualan untuk tetap melanjutkan kuliahnya
Lanjutnya, sejak Sekolah Menengah Atas (SMA) dirinya sudah berjualan keripik pisang. Semua itu dilakukannya karena ingin menumbuhkan dan menanamkan percaya diri diri pribadi. "Karena tidak semua mahasiswa di zaman modern seperti ini mau berjualan keliling tanpa malu," tambahnya Sebelum berjualan roti, Ega sempat menjual gorengan. Karena dirasa tidak sehat untuk dimakan pagi hari (sarapan, red) ia akhirnya memilih roti untuk dijual. Pekerjaan yang telah dilakukan sejak masuk kuliah ini ternyata diakui Ega tidak menganggu aktivitas kuliahnya.

Ia telah menyusun jadwal pribadi setiap harinya. "Pagi saya kuliah, saat jam istirahat saya berjualan dan pulangnnya saya ikut organisasi, kemudian siangnya saya berjualan kembali ke anak-anak mahasiswa yang masuk kuliah siang," ujarnya. Diberitakan sebelumnya, ada hal yang tidak biasa dilakukan Ega Pratiwi sebelum memulai kuliah. Wanita berkulit putih ini bukan mempersiapkan materi pelajaran atau membaca buku seperti lazimnya mahasiwa lain.Dirinya malah memilih untuk berkeliling kelas menjajakan roti. Pekerjaan ini telah dijalani Ega sejak semester pertama kuliah di Politeknik Negeri Sriwijaya Palembang.Sekarang pelanggannya bukan lagi hanya mahasiswa melainkan para dosen di kampusnya.


Demikianlah Artikel Mahasiswi Ini sangat giat berjualan untuk tetap melanjutkan kuliahnya

Sekianlah artikel Mahasiswi Ini sangat giat berjualan untuk tetap melanjutkan kuliahnya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mahasiswi Ini sangat giat berjualan untuk tetap melanjutkan kuliahnya dengan alamat link https://idbbmmassenger.blogspot.com/2016/11/jangan-taunya-cuman-ngerepotin-orang.html

0 Response to "Mahasiswi Ini sangat giat berjualan untuk tetap melanjutkan kuliahnya"

Post a Comment

loading...
loading...